Sampdoria Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 4-1

0
Sampdoria Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 4-1

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 4-1

 

Sampdoria Berhasil Mengalahkan Fiorentina dengan Skor Akhir 4-1 – Pada saat babak Pertama, Para pemain dari Fiorentina saling bertukar operan untuk membuka celah pada pertahanan lawan dan lalu menyerang pada saat tersebut.

Antonio Candreva (Sampdoria) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Fiorentina memenangkan tendangan sudut. Nicolas Gonzalez (Fiorentina) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Alex Ferrari (Sampdoria) dengan susah payah mendapatkan bola hasil set piece yang diberikan dan hanya berhasil mengenainya dengan tubuhnya. Namun sepertinya ini cukup untuk mengalahkan penjaga gawang dan merubah skor menjadi 1:0.

Maurizio Mariani menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Sampdoria memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran. Fiorentina akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Antonio Candreva (Sampdoria) mendapatkan sebuah bola rebound di dalam area penalti dan kemudian melepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun digagalkan oleh refleks penyelamatan dari Pietro Terracciano.

Salah seorang pemain dari Sampdoria melakukan pelanggaran keras. Maurizio Mariani meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Fiorentina.

GOOL!! Fabio Quagliarella (Sampdoria) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Pietro Terracciano, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 2:0.

Antonio Candreva (Sampdoria) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Maurizio Mariani meniup peluitnya pertanda pelanggaran LGODEWA. Tendangan bebas diberikan untuk Fiorentina.

Sebuah operan rendah akurat diterima oleh Nicolas Gonzalez (Fiorentina), yang membuka ruang untuk dirinya sendiri, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian tidak bagus dan berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Sampdoria akan mendapat tendangan gawang.

Pada saat babak kedua, Fiorentina menguasai penguasaan bola saat ini dengan saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Fiorentina saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Morten Thorsby (Sampdoria) menyamnbut sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi yang bagus di dalam kotak penalti, dia lalu melepaskan sebuah tembakan mencengangkan yang melesat masuk ke atap dalam gawang.

Sampdoria menghadapi sebuah tendangan bebas LGODEWA karena pelanggaran buruk atas seorang pemain lawan. Sebuah tendangan bebas untuk Fiorentina.

Abdelhamid Sabiri (Sampdoria) mencetak skor! Dia menyambut sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan sempurna dari pinggir kotak penalti yang melesat masuk ke sisi kiri gawang melewati penjaga gawang yang tidak berdaya.

Itu adalah handball yang jelas dilakukan oleh salah seorang pemain dari Sampdoria di dalam kotak penalti, namun wasit mengisyaratkan untuk terus bermain!

Terjadi penghentian permainan karena wasit Maurizio Mariani pastinya mendapatkan sebuah sinyal di telinganya, kini dia mengindikasikan bahwa dia akan mengecek klaim penalti yang sebelumnya dilakukan oleh Fiorentina menggunakan VAR. Ini akan jadi hal yang menarik!

PENALTI untuk Fiorentina setelah ulasan VAR!

GOOLL!! Nicolas Gonzalez (Fiorentina) memenangkan pertarungan tekad dengan mengirim sebuah tembakan penalti tak terhentikan yang berhasil lewati Nicola Ravaglia dan masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Omar Colley (Sampdoria) telah menerima kartu merah untuk perbedaan pendapat dengan wasit. Dia mungkin tidak mengontrol apa yang dia ucapkan pada wasit sehingga dia harus dikeluarkan dari lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *