Real Sociedad Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA

0

Real Sociedad Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA

Real Sociedad Kalahkan Villareal 1-0 Di LALIGA – Arnaut Danjuma (Villarreal) berusaha melewati pertahanan lawan, namun terlihat sedikit bermain kasar pada lawannya. Wasit meniup peluitnya tanda pelanggaran.

Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Real Sociedad. Sebuah crossing dilepaskan ke dalam area penalti oleh Aihen Munoz (Real Sociedad) namun sayang tidak menghasilkan ancaman apapun.

Aihen Munoz (Real Sociedad) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Real Sociedad.

Alex Sola (Real Sociedad) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah atap dalam gawang, namun Geronimo Rulli telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan IDCASH88 dengan nyaman.

Alfonso Pedraza (Villarreal) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut Villarreal dapat melanjutkan upaya serangan mereka. Sebuah operan akurat ke batas kotak penalti diterima oleh Brais Mendez (Real Sociedad), yang secara insting melepasksan tembakan ke arah gawang yang ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Villarreal akan mendapat tendangan gawang.

Cesar Soto Grado meniup peluitnya karena Arnaut Danjuma (Villarreal) bertindak berlebihan saat melakukan tackle. Tendangan bebas diberikan untuk Real Sociedad. Aritz Elustondo (Real Sociedad) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya.

Cesar Soto Grado memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya. Tendangan bebas untuk Villarreal di posisi yang berbahaya. Martin Zubimendi (Real Sociedad) melakukan pelanggaran dan Cesar Soto Grado dengan segera memberi sinyal untuk tendangan bebas.

Villarreal dihadiahkan tendangan bebas. Brais Mendez (Real Sociedad) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan rendah ke tengah gawang, tapi Geronimo Rulli lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

PERMOHONAN PENALTI terjadi setelah Francis Coquelin (Villarreal) dijatuhkan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Semua pemain mengejar wasit namun wasit nampak tidak tertarik dengan klaim penalti ini. Permainan dilanjutkan.

Sepertinya Kiko (Villarreal) melakukan tackle yang buruk. Cesar Soto Grado tidak ingin mentoleransi perlakuan tersebut dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Real Sociedad memenangkan tendangan bebas .

Aihen Munoz (Real Sociedad) melepaskan sebuah umpan crossing menjanjikan IDCASH88 ke dalam kotak penalti, namun pemain berahan lawan berhasil melakukan intersepsi. Real Sociedad dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Brais Mendez (Real Sociedad) menyambut sebuah crossing sempurna dari Mikel Merino jauh di dalam kotak penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke tengah gawang. Skor telah berubah menjadi 1:0.

Takefusa Kubo (Real Sociedad) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Real Sociedad dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

David Silva (Real Sociedad) bergerak dengan bagus untuk mencapai umpan lambung di tengah kotak penalti, namun sayang sundulan kepalanya tidak tereksekusi dengan baik sehingga bola berakhir melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Geronimo Rulli menunjukkan kemampuannya membaca permainan dan berhasil menghalau bahaya setelah Alexander Sorloth (Real Sociedad) hampir berhasil menerima sebuah bola terobosan. Jose Luis Morales (Villarreal) masuk ke dalam kotak penalti dan lepaskan sebuah tembakan keras yang sayangnya, berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Bola telah melewati garis belakang lapangan Real Sociedad akan mendapat tendangan gawang. Jose Luis Morales (Villarreal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang.

Alex Remiro menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Bola keluar lapangan pertandingan. Villarreal akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *