Momen Man City Angkat Trofi

Momen Man City Angkat Trofi

Momen Man City Angkat Trofi – Manchester City didirikan pada tahun 1880 dan telah memiliki segudang prestasi. Manchester City terkenal dengan filosofi permainan yang mampu menyerang lawan dengan mengutamakan penguasaan bola IDCASH88 serta dengan menggunakan tekanan tinggi dan pergerakan cepat. Tim ini juga terkenal karena aktif melakukan kegiatan sosial melalui yayasan klub mereka yaitu City in the Community. 

Sejak tahun 2016, tim ini dipimpin oleh manajer Pep Guardiola. Ia bersama timnya telah berhasil memenangkan berbagai trofi dari berbagai kompetisi yang telah mereka ikuti. Di bawah pimpinan Pep Guardiola, Man City bermain dengan gaya tiki-taka terutama menekankan pada operan pendek dan penguasaan bola saat bermain di lapangan. 

  • Premier League 2017-2018

Manchester City memenangkan Premier League pada musim 2017-2018 tepatnya pada 6 Mei 2018. Saat itu Man City mampu mencetak rekor yaitu mendapatkan poin terbanyak dalam satu musim (100 poin), kemenangan terbanyak (32 kali), dan total gol terbanyak yaitu 106 gol. Man City mengangkat trofi di Etihad Stadium setelah mengalahkan Brighton dan Hove Albion saat pertandingan terakhir Premier League. 

  • Premier League 2018-2019

Man City kembali memenangkan gelar Premier League pada tahun 2019 dan berhasil menang melawan Liverpool. Man City mengangkat trofi setelah mengalahkan Brighton dan Hove Albion dengan skor 4-1 di pertandingan terakhir. Melalui filosofi yang diajarkan oleh Guardiola, tim mampu menyerang dan menguasai bola di lapangan. Pemain kunci dalam pertandingan ini adalah Raheem Sterling, Bernardo Silva, Aymeric Laporte, dan Sergio Ageero. 

  • FA Cup 2018-2019

Man City pada tahun 2019 juga berhasil memenangkan FA Cup setelah mengalahkan Watford dengan skor 6-0. Sejak awal pertandingan, Manchester City mendominasi permainan dan tim Man City mampu menunjukkan performa yang luar biasa sehingga dapat mencetak enam gol tanpa balas. Pencetak gol adalah David Silva, Gabriel Jesus, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling. Skor 6-0 ini menjadi rekor kemenangan terbesar bagi Man City dalam final Piala FA sejak 1903.

  • Premier League 2020-2021

Man City pada musim 2020-2021 kembali memenangkan Premier League. Mereka mengangkat trofi di Etihad Stadium setelah berhasil melawan Everton dengan skor akhir 5-0. Kemenangan ini mampu memperkuat dominasi Manchester City di Liga Premier Inggris. Kemenangan ini merupakan penampilan yang sangat impresif terutama mampu diperlihatkand dari performa para pemain yang mencetak gol yaitu Kevin De Bruyne, Ruben Dias, Ilkay Gundogan, dan Gabriel Jesus. 

  • UEFA Champions League 2022-2023

Man City memenangkan UEFA Champions League 2022-2023 dan kemenangan ini menjadi pertanda bahwa mereka pertama kali menang dalam kompetisi paling bergengsi di Eropa. Kemenangan ini berhasil diraih setelah melawan Inter Milan dengan skor 1-0 yang diadakan di Istanbul, Turki. Gol dicetak oleh Rodrin dan tim ini mampu mengamankan gelar yang sangat dinantikan oleh klub dan para penggemar. Berkat pelatih IDCASH88  Guardiola, tim mampu menggunakan strategi pressing tinggi yang mampu membuat lawan kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

  • Premier League 2022-2023

Dengan performa yang luar biasa, Manchester City memenangkan Liga Premier Inggris musim 2022-2023. Man City mengangkat trofi di Etihad Stadium setelah mengalahkan Chelsea 1-0. Kemenangan ini berhasil memperkuat status mereka sebagai salah satu klub yang dominan di Liga Premier. Momentum ini juga memberikan momentum positif terutama menjelang kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions. Pemain kunci dalam pertandingan ini adalah Erling Haaland, Ruben Dias, Kevin De Bruyne, dan Ederson. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *